Wiraswasta Modal Kecil Menjadi Sumber Pendapatan Alternatif Saat Ini

January 20th, 2015

 

 

Di saat biaya hidup terus merangkak naik, besarnya pendapatan semakin tidak mampu mengejar tingginya harga kebutuhan hidup sehari-hari. Akibatnya, banyak orang yang harus memeras otak agar bisa mendapatkan tambahan pendapatan. Dan berwiraswasta adalah salah satu alternatif sumber pendapatan sampingan yang bisa diandalkan. Wiraswasta apa yang sekiranya memberikan peluang sumber pendapatan? Tentunya wiraswasta modal kecil.

Mengapa? Karena wiraswasta modal kecil memberikan prospek yang cerah sekaligus resikonya juga kecil. Wiraswasta modal kecil apa saja yang bisa dijadikan peluang sumber pendapatan tambahan bagi Anda? Ada banyak sekali pilihan, seperti kerajinan tangan, kue kering, budidaya jangkrik, nata de coco, jamur tiram, maupun berbisnis online. Agar wiraswasta tersebut bisa sukses, hal-hal apa saja yang harus Anda persiapkan? Anda bisa mendapatkan tips suksesnya dengan mengikuti program di World Entrepreneur University (WEU) dan Internetsukses.com (IS).

Lembaga pendidikan bisnis non formal yang didirikan oleh Suhaldi, pebisnis sukses yang memiliki lebih dari 20 jenis bidang usaha ini, telah mampu melahirkan banyak pengusaha baru yang sukses tahun ini. Di WEU maupun IS, Anda akan dibimbing mengelola aneka bidang usaha, baik offline maupun online. Menariknya lagi, Suhaldi siap membeberkan rahasia sukses berbisnis dengan modal kecil. Anda berminat bergabung? Segera saja dapatkan informasi lebih lanjut.